Soviet WOD

WOD atau “Workout of The Day”, yaitu latihan dilakukan dalam beberapa repetisi atau dalam waktu tertentu. Didesain sebagai barbel “All Rounder” sehingga memiliki spesifikasi untuk berbagai variasi gerakan latihan baik dalam Powerlifting, Olympic Lifting, maupun CrossFit.

Soviet WOD Barbell model

Valley Knurling

Sebuah inovasi barbel tanpa knurling tengah.

New Valley Knurling Soviet WOD

Knurling

Merupakan tekstur kasar yang terdapat pada bagian pegangan (grip) sebuah barbel, untuk menimbulkan gesekan antara barbel dengan tangan sehingga shaft barbel tidak slip saat barbel diangkat dengan beban berat dan mungkin tangan yang licin karena berkeringat.

Dengan Valley Knurling, knurling pada MAGNUS Soviet WOD Barbell akan terasa sangat berbeda dan kenyamanannya meningkat drastis. Knurling akan terasa sangat solid tanpa membuat genggaman pada barbel terasa sakit meskipun barbel digunakan dalam intensitas dan repetisi yang tinggi.

Genggaman pada Valley Knurling

Membuat genggaman pada barbel terasa makin solid walau digunakan dalam intensitas yang tinggi.

Valley Knurling menjadi fitur yang sangat mencolok dari barbel Soviet WOD dan menjadikannya berbeda dari barbel pada umumnya.

Latihan angkat beban Soviet Barbel

Soviet WOD sama sekali tidak memiliki center knurling, sehingga tetap nyaman digunakan meskipun diletakkan pada punggung ataupun data saat melakukan gerakan Squat atau Press.

Latihan barbell Soviet WOD

Nylon Bushing

Dengan Nylon Bushing, MAGNUS Soviet WOD Barbell memiliki spin yang lancar, fleksibel, dan tetap stabil dengan perawatan yang relatif lebih mudah — dibandingkan dengan bearing.

Nylon Bushing Soviet WOD Barbell

Bushing

Dengan bushing, spin akibat gaya gerak dan beban pelat pada Sleeves menjadi tidak terlalu agresif, sehingga barbel pun menjadi lebih terkendali dan tidak terlalu mudah goyang saat diangkat pada berbagai gerakan latihan, mulai dari Powerlifting, Bodybuilding, Olympic Lifting, hingga CrossFit.

Fitur bushing membuat spin pada barbel tetap stabil, tidak mudah tergelincir dari tangan yang dapat mengakibatkan cedera.

International Weightlifting Federation

Standar Internasional

Memiliki spesifikasi dan standar IWF (International Weightlifting Federation), barbel Soviet WOD dapat digunakan dalam berbagai jenis latihan angkat beban dengan aman dan nyaman, termasuk dalam penggunaan untuk home gym, commercial gym, maupun bagi para profesional.

Sesuai spesifikasi IWF untuk standar Olympic.

Weight Rating
PSI Rating

Dengan angka Weight Rating dan PSI Rating yang tinggi, MAGNUS Soviet WOD Barbell memiliki kekuatan sebuah barbel dengan tingkat kelenturan mumpuni yang dapat membuat bentuk barbel tetap terjaga.

680 kg

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Mauris quis ex dapibus, pretium tortor sit amet, viverra nisl. Pellentesque et purus at dolor varius vulputate et vitae lorem. Etiam et enim elit. Etiam quis lorem pretium, rhoncus libero elementum, euismod nibh. Quisque finibus, tellus fringilla euismod mattis, lorem dolor aliquam ligula, iaculis tristique diam tortor vitae purus. Aenean pharetra libero eu interdum porta. Nullam tempus urna at ex malesuada luctus. Mauris mauris metus, efficitur quis cursus vitae, maximus non magna.

220.000

PSI Rating yang tinggi (biasanya di atas 190.000), sebuah barbel dapat mengangkat beban yang sangat berat tanpa membuat barbel patah atau rusak, dan tingkat elastisitas yang tinggi membuatnya sedikit elastis (bengkok) saat mengangkat beban berat, namun kembali ke bentuk asalnya (lurus) saat beban sudah dilepaskan dari barbel.

Tanpa PSI Rating yang baik, sebuah barbel rentan patah dan berubah bentuk saat mendapat tekanan beban yang sangat besar.

Finishing Hitam atau Biru tahan karat

Tersedia dalam Zinc Coated warna hitam ataupun biru yang tahan terhadap korosi.

Barbel didesain dengan zinc coated dengan warna yang dapat dipilih, yaitu biru atau hitam, sehingga lebih awet dan tahan korosi atau karat dibandingkan dengan coating lainnya.