Wanda Olympic Barbell

Didesain dengan spesifkasi Women’s Olympic Lifting, cocok dan nyaman digunakan oleh perempuan.

Siapa bilang perempuan tidak bisa terlihat feminin sekaligus kuat saat mengangkat barbel? Dengan Magnus Wanda Olympic Barbell, siapapun dapat tetap melakukan berbagai gerakan latihan angkat berat tanpa meninggalkan sisi ‘cantik’ dan feminin seorang perempuan. Barbel multipurpose ini didesain dengan spesifikasi women’s Olympic Lifting sehingga cocok dan nyaman digunakan oleh perempuan.

Berstandar IWF

MAGNUS Wanda Olympic Barbell didesain dengan spesifikasi berstandar IWF.

Sesuai standar IWF (International Weightlifting Federation), Women’s bar MAGNUS Wanda Olympic Barbell ini memiliki diameter 25 mm, berat 15 kg, dan panjang barbel 2 meter — lebih pendek dari Men’s bar karena tentunya disesuaikan dengan postur tubuh perempuan.

Dengan standar ini, MAGNUS Wanda Olympic Barbell aman dan nyaman digunakan untuk berbagai latihan angkat beban, termasuk untuk Olympic Lifting.

Bearing

Bearing membuat spin lebih lancar sehingga menghindarkan cedera saat melakukan Olympic Lifting

Untuk menghubungkan bagian shaft dan sleeves, MAGNUS Wanda Olympic Barbell memiliki sistem bearing untuk membantu sleeves berputar dengan lebih fleksibel tanpa membuat shaft yang dipegang ikut berputar.

Hal ini mengurangi kemungkinan cedera pada telapak dan pergelangan tangan, dan mencegah shaft barbel slip dan terlepas dari tangan saat digunakan, terutama pada gerakan Olympic Lifting seperti Clean & Jerk dan Snatch.

Soft Knurling tanpa Center Knurling

Knurling didesain tidak agresif dan tanpa knurling tengah membuatnya nyaman digunakan untuk repetisi yang tinggi.

Pada barbel, terdapat knurling atau tekstur kasar yang terdapat pada bagian pegangan (grip) barbel. Tajam atau tidaknya sebuah knurling turut menentukan pemakaian yang cocok untuk barbel tersebut.

MAGNUS Wanda Olympic Barbell sendiri, knurling-nya diperuntukkan bagi Olympic Lifting maupun Powerlifting. Dengan tekstur knurling yang pas, MAGNUS Wanda Olympic Barbell tetap dapat dipegang dengan stabil tanpa mudah slip, sekaligus tidak melukai tangan meskipun latihan dilakukan dengan repetisi yang tinggi.

Tanpa knurling tengah, MAGNUS Wanda Olympic Barbell juga tetap nyaman digunakan saat barbel harus diletakkan di punggung maupun di dada saat melakukan gerakan Squat maupun Press.

Weight Rating dan PSI Rating yang tinggi

Dengan Weight Rating 700 kg dan PSI Rating 190.000, MAGNUS Wanda Olympic Barbell dapat menjadi barbel yang tangguh untuk perempuan tangguh.

MAGNUS Wanda Olympic Barbell dapat menampung beban maksimal hingga 700 kg, dan memiliki PSI Rating 190.000 yang melambangkan tingkat kelenturan yang sangat baik.

Meskipun berat dan panjangnya kurang dibandingkan dengan Men’s bar, namun dengan PSI Rating yang tinggi, MAGNUS Wanda Olympic Barbell didesain tetap kuat meskipun digunakan untuk mengangkat beban yang sangat berat; rating elastisitasnya yang tinggi akan membuat bar menyesuaikan bentuknya saat diisi (mungkin menjadi sedikit bengkok), namun akan kembali ke bentuk asalnya saat beban dilepaskan dari barbel.

Dengan ini, pengguna hanya perlu fokus pada latihan dan performa tanpa perlu mengkhawatirkan tingkat kekuatan dan ketangguhan barbel.

Finishing feminin yang unik

Dengan desain pink dan Black Zinc Coated, MAGNUS Wanda Olympic Barbell yang unik menampilkan kesan feminin dan kuat.

Pada bagian shaft, MAGNUS Wanda Olympic Barbell didesain dengan pink zinc coated untuk menampilkan kesan feminin dari perempuan; sedangkan pada sleeve-nya, MAGNUS Wanda Olympic Barbell didesain dengan Black Zinc Coated sehingga tetap menunjukkan sisi kuat dari seorang lifter perempuan.

Kombinasi ini membuat MAGNUS Wanda Olympic Barbell menjadi powerful dan unik.