Iron Calibrated Plates: Kualitas di Atas Pelat Biasa

Iron Calibrated Plates adalah pelat besi yang telah dikalibrasi, yang menjamin akurasi berat yang presisi dengan kualitas nomor satu, karena terbuat dari material terbaik. Selain itu, faktor durabilitas atau daya tahan pakai pelat besi kalibrasi melebihi pelat berat manapun.

Apa saja manfaat dan di mana membeli pelat besi kalibarasi ini, ulasan lugas ini akan memberikan jawabannya. Let’s check it out…!

Iron Calibrated Plates, Akurasi Berat Presisi

Sebagaimana sudah disinggung sedikit di atas, pelat besi kalibrasi mempunyai tingkat akurasi berat yang sangat presisi. Dengan kata lain, bobot berat yang tersemat pada pelat, 5 kg misalnya, memang hampir 100% bobotnya 5 kg. Terkait ini, produk seperti MAGNUS Powerlifting Calibrated Steel Plates misalnya, memiliki level keakuratan tinggi hingga kurang-lebih 10 gram saja pada setiap pelat-nya.

Keamanan dan Keselamatan

Dengan iron calibrated plates, faktor keamanan dan keselamatan terjaga, karena berat pelat yang sesuai dengan yang tertera akan membuat latihan angkat berat berlangsung seimbang pada dua sisi barbel, stabil, dan mengurangi resiko cedera.

Itu tidak sepele! Sebab, latihan powerlifting di rumah (home gym), tentu akan berlangsung dalam jangka waktu lama, maka keseimbangan atau stabilitas berat pelat harus sama sepanjang waktu, sehingga keselamatan powerlifter terjaga, dan itu artinya resiko cedera pada bagian tubuh yang menerima beban yang tidak merata tidak ada.

Konsisten Latihan Aman

Iron calibrated plates yang tingkat akurasinya tinggi akan memastikan konsistensi latihan  powerlifting berlangsung aman dalam jangka panjang. Ini bakal memunculkan keyakinan dalam diri lifter, bahwa berat barbel beserta pelat besi yang diangkatnya memang seberat itu. Hal ini akan membuat lebih mudah untuk membuat program latihan powerlifting dalam jangka panjang, khususnya terkait berat total yang akan diangkat secara bertahap nantinya.

Durabilitas adalah Investasi Jangka Panjang

Pelat besi kalibrasi berkualitas di atas rata-rata pelat berat biasa. Tingkat durabilitas tinggi iron calibrated plates merupakan salah satu dari kualitas tersebut. Memiliki pelat besi kalibrasi berarti sebuah investasi kesehatan jangka panjang; cukup sekali beli, dapat digunakan berkali-kali dalam jangka waktu yang hampir tidak ada limitasi.   

Tampak Profesional

Manfaat lain dari memiliki iron calibrated plates adalah tampak profesional. Ini mungkin tidak penting bagi sebagian orang, sebab masing-masing orang mempunyai sudut pandang yang tidak selalu sama. Namun, terlepas dari itu, dengan adanya pelat kalibrasi, barbel powerlifting bagus, dan combo rack powerlifting terbaik, home gym anda tampak sangat profesional. Anda sendiri pun, akan terpicu dan terpacu untuk berlatih lebih fleksibel, konsisten, terprogram, dan dengan cara yang benar.

Purnajual Masih Tinggi

Mungkin pada suatu kondisi tertentu, anda ingin menjual salah satu deadlift gym equipment milik anda, dan pilihan jatuh pada iron calibrated plates. Jika kondisinya demikian, maka pelat besi kalibrasi tersebut masih akan memberikan nilai jual yang tinggi bagi anda, karena harga bekas untuk pelat besi jenis ini tetap tinggi. Apalagi, jika anda menjualnya kepada fitness enthusiast yang telah menggeluti Strength Exercises dalam waktu lama. Ia tahu level kualitas produk gym seperti itu.

Dimana Membeli Iron Calibrated Plates Berkualitas?

Anda dapat membeli iron calibrated plates dengan kualitas terbaik melalui GYMFITNESSINDO – perusahaan terkemuka di Indonesia yang fokus memproduksi dan memasarkan alat-alat fitness terbaik serta berkualitas tinggi sejak tahun 2015.

Dan, untuk itu, kami rekomendasikan MAGNUS Powerlifting Calibrated Steel Plates, guna kebutuhan latihan powerlifting yang lebih serius dan intens. Anda bakal puas dengan kualitas alat gym ini!  Hubungi KAMI SEGERA untuk mendapatkannya!

Magnus Fitness
Magnus Fitness