Latihan Powerlifting di Rumah dengan X8

Latihan Powerlifting di rumah sendiri akan jadi menyenangkan dan mendatangkan banyak manfaat, dengan home gym equipment yang tepat, dari produsen merk alat fitness terbaik di Indonesia: Magnus. Adalah merk alat gym lokal terpercaya, dan berpengalaman belasan tahun.

Jika budget memadai, dan SBD (Squat, Bench Press, dan Deadlift) adalah latihan angkat beban yang ingin dilatih, alat fitness multifungsi (multifunction machine) yang satu ini, cocok dan rekomen untuk anda: 

Magnus XTrainer X8

Kenapa harus Magnus XTrainer X8? Karena, dengan all in one machine gym ini, ke-3 jenis latihan powerlifting dapat tercover sekaligus dalam satu alat. Bahkan, dengan XTrainer X8, ratusan variasi latihan lainnya dapat anda lakukan.

Latihan Powerlifting untuk Pro?

Apakah XTrainer X8 diperuntukkan untuk powerlifter pro? Tidak! Paket alat gym terbaik ini, rekomen juga bagi lifter pemula. Rekomen bagi latihan powerlifting pemula, karena selain telah mengintegrasikan safety system pada semua fiturnya, bobot berat-nya dapat dengan mudah diatur sesuai kemampuan.

Jadi, bagi lifter pemula, tidak perlu kuatir tertimpa barbel saat berlatih, dan bobot berat pada X8 itu sangatlah mudah untuk dipilih dan diatur.

Sekarang, mari kita lihat sejumlah keunggulannya.    

Keunggulan Magnus XTrainer X8

Inilah beberapa kelebihan dari sekian banyak keunggulan Magnus XTrainer X8, guna menjadi pertimbangan, sebelum memutuskan membeli dan latihan powerlifting dengan peralatan fitness ini.

Bentuk lebih compact

Bentuk power rack gym serbaguna (versatile) ini sangat kompak. Dengan dimensi L= 175cm, W= 210cm, H= 220cm, ia sangat tidak memakan ruang kebugaran di rumah anda.

Dengan tinggi 210cm, rumah dengan ceiling rendah, masih dapat mengakomodir eksistensi alat gym ini – ketinggian yang telah di-adjust ini, merupakan pengembangan dari X7, salah satu produk best seller GymFitnessIndo, yang memiliki tinggi 300cm.   

Dua pulley ratio

X8 mempunyai opsi 2 pulley ratio, yang karenanya cocok untuk powerlifting pemula dan profesional – dengan weight stack berbobot hingga 90kg, yang baru saja diupdate tahun 2023 ini (sebelumnya 60kg), pemula dapat memilih bobot berat yang diinginkan, lalu memasang ke ratio 1:2. Sementara itu, lifter pro dapat memakai ratio yang sama untuk melatih otot kecil, dan atau mengubahnya pada opsi ratio 1:1 untuk mendapatkan bobot lebih berat, guna melatih otot besar.

Smith Machine lebih baik

Alat gym serbaguna ini dilengkapi pula dengan Smith Machine yang telah dikembangkan lebih baik, dengan desain futuris dan kokoh – membuat anda nyaman, mudah dan aman dalam salah satu jenis latihan kekuatan, semisal bench press.

Leg Support

Dengan X8, anda bakal tidak melulu latihan powerlifting. Varian latihan lain dapat dengan mudah anda jalankan. Latihan leg press misalnya, menjadi lebih nyaman, karena alat ini leg support, dengan adanya fitur jammer arm.

Barbel holder bikin rapi

Salah satu keunggulan alat gym multifungsi ini, yaitu tersedianya beberapa holder yang membuat peralatan gym, seperti barbel dan plates-nya, mempunyai tempat untuk diletakkan secara rapi. Jadi, tidak menyita ruang, dan home gym anda pun akan tampak selalu rapi.

Kondisi rapi tersebut, biasanya menyemangati untuk segera berada di power rack home gym serbaguna itu, dan kembali berlatih.

Fitur lengkap

Peralatan gym yang termasuk alat fitness rumahan ini memiliki fitur dan spesifikasi komplit, sehingga bukan hanya powerlifter yang rekomen memakai alat gym hebat ini, tetapi juga untuk bodybuilding, dan bahkan para weightlifter. Silakan lihat spesifikasi lengkapnya di SINI.

Dan, silakan tonton review-nya di sini:

Kualitas, tak usah ragu

Soal kualitas, tak usah ragu! Magnus Xtrainer X8 ini, bukan saja memiliki commercial grade structure (3mm thickness), dan semua komponen yang tersemat diciptakan dengan material berkualitas tinggi.

Terkait itu, sedari awal eksis di industri gym Indonesia, GymFitnessIndo dengan brand Magnus-nya, telah berkomitmen menciptakan produk-produk alat fitness terbaik dengan kualitas nomor satu.

Kualitas produk adalah di atas segalanya, dan menjadi tradisi kami!

Penutup

Bakal kepanjangan artikel ini untuk sekadar mengurai lengkap keunggulan Magnus Xtrainer X8. Fair-nya, anda bebas bertanya, dan atau berdiskusi dengan kami terkait keunggulan dan segala hal seputar alat gym ini.

Silakan hubungi kami di kanal-kanal kontak yang tersedia. Kami pasti melayani anda sebaik-baiknya.

Magnus Fitness
Magnus Fitness