Magnus Iron Game: Kompetisi Powerlifting Indonesia Terakbar

Magnus Iron Game (MIG) 2024 comeback now! Kali ini, kompetisi Powerlifting terakbar di Indonesia ini digelar di The Bar – Bali, dengan tagline: Magnus Iron Game Push and Pull Meet.

Event akbar ini bukan melulu soal teknis kompetisi. Ajang besar ini merupakan tempat bertemunya  masyarakat pecinta gaya hidup sehat, para fitness enthusiast dan powerlifters pemula maupun advanced di seluruh Indonesia – adalah Tempat Dimana Rasa Hormat Diraih (A Place Where Respect Is Earned).

Magnus Iron Game, Kompetisi Rutin Powerlifting Indonesia

Magnus Iron Game di-build dan diselenggarakan oleh GYMFITNESSINDO (GFI) dan MAGNUS FITNESS (MF), pada 2017, dan terus berlangsung hingga kini. Sampai dengan saat ini, MIG telah sukses menyelenggarakan sejumlah kompetisi bergengsi, baik untuk kelas pemula maupun advanced.

Menariknya, pada Magnus Iron Game 2022, yang dilangsungkan di Jakarta, untuk pertama kalinya, kompetisi powerlifting & functional fitness disandingkan dalam 1 event.

Kompetisi Powerlifting Berstandar Tinggi

Dalam setiap penyelenggaraan kompetisi, MIG selalu berkolaborasi dengan sejumlah pihak. Indonesia Powerlifting Association (IPA), adalah yang selalu bekerjasama dalam kompetisi yang digagas oleh GFI dan MF. Karenanya, kompetisi Magnus Iron Game berstandar tinggi.

Terkait standar kompetisi, event ini mengikuti standar judging luar negeri, baik itu International Powerlifting Federation (IPL), United States Powerlifting Association (USPA), dan tentu saja dengan IPA.  

Di samping itu, semua alat gym yang digunakan selama kompetisi berstandar International Powerlifting Federation (IPF).

MIG Featured Equipments

Pada event MIG Push and Pull Meet 2024 ini, sejumlah featured equipments, produksi unggulan Magnus, ikut digunakan, di antaranya:

Manus Combo Rack, Iron Calibrated Plates/Steel Calibrated Plates, Magnus Superlative Powerlifting Barbell (Stainless steel), Magnus Deadlift Bar, Magnus Knee Sleeves, dll.

MIG Diakui Dunia, Dihargai dalam Negeri

Ajang akbar angkat berat amatir satu-satunya di Indonesia ini, eksistensinya telah mendapatkan pengakuan dunia internasional.

Tak hanya itu, para peserta yang pernah berpartisipasi dalam ajang ini pun mengakui KUALITAS EVENT ini dari semua sisi, baik dari segi management acara yang ontime, struktur kelas pertandingan yang rapi, judging standar internasional, hingga gym equipment berstandar kompetisi dunia.

Magnus Iron Game 2024 Kapan?

Jadi, kapan Magnus Iron Game 2024 berlangsung? Kompetisi powerlifting terakbar ini akan diadakan pada 22 Juni 2024, di The Bar Gym, Jl. Sunset Road No. 189, Legian, Kec. Kuta, Kabupaten Badung, Bali.

Dan, yang dipertandingkan pada event kali ini adalah: Bench Press dan Deadlift, Hadiah jutaan rupiah menanti para winners.

Berminat sebagai Partisipan?

Jika berminat menjadi salah satu partisipan atau peserta, anda HARUS SEGERA booking! Link online registration ada pada bio Instagram magnusirongame.

Slot peserta terbatas! Hanya untuk 10 Foreigners (WNA), dan 40 Local (WNI). Jika sudah terdaftar, dan beruntung, panitia akan menghubungi anda apabila terpilih sebagai salah satu peserta ajang ini.

Kontribusi GFI dan MF

GFI dan MF berkomitmen menyelenggarakan event ini dari tahun ke tahun, dengan kualitas yang terus di-improve, demi memajukan industri powerlifting di Indonesia, sebagai kontribusi nyata bagi negeri.

Misi Magnus Iron Game: Membawa Powerlifiting Indonesia mendunia. Sampai jumpa di MIG 2024!

Magnus Fitness
Magnus Fitness