Berapa Harga Bench Press Terbaru?

Anda sedang mencari harga bench press terbaru, dengan kualitas terbaik? Kami, MAGNUSFITNESS, brand gym lokal kebanggaan tanah air, merekomendasikan bench berkualitas terbaik untuk anda!

Harga Bench Press: Magnus CMB Pro

Di pasaran gym equipment saat ini, terdapat 6 jenis gym bench: Flat Bench, Adjustable Bench, Abdominal Bench, Preacher Curl Bench, Folding Bench, dan Olympic Bench. Masing-masing mempunyai kelebihan dan kekurangan, termasuk dari segi kualitas material, fitur, dan tentu harganya.

Daripada bingung memilih salah satu di antaranya, kami rekomendasikan yang terbaik: Magnus CMB Pro! Kenapa harus Magnus CMB Pro?

Karena semua kelebihan yang terdapat pada ke-6 jenis gym bench tersebut, telah tersemat pada Magnus Commercial Multi Bench Pro, jika anda membeli dengan full attachments-nya.  

Apabila anda hanya ingin mendapatkan bench-nya saja, maka HARGA BENCH PRESS bermutu nomor satu ini, CUMA Rp 4.500.000,- Buruan dapatkan produknya!

Nah, bila anda menginginkan paket lengkapnya, yakni dengan penambahan 3 attachment fungsional: Leg Curl Extension, Sit Up Extension, dan Preacher Curl Extension – ketiganya akan menambah beberapa variasi latihan anda – dengan full attachments, HARGA BENCH PRESS ini menjadi: Rp 9.000.000,- saja!

Dengan harga segitu, anda tidak akan kecewa dengan THE BEST MULTIFUNCTION BENCH ini! Lihat review berikut:

Harga Bench Press, Plus Combo Rack

Berlatih bench press yang aman, jauh dari resiko cedera, sebaiknya tidak melakukannya dalam metode freeweight, yaitu menurunkan dan mendorong barbel sejauh jangkauan lengan, tinggi di atas area dada. Bahkan, para lifter pro pun, tidak jumawa melakukan angkatan freeweight ini.

Guna meminimalkan resiko gagal angkat dan cedera, sebaiknya mempunyai rack yang berperan sebagai safety tools. Dengan eksistensi rack, sebelum benching dilakukan, posisi barbel berada pada fitur JHook-nya.

Dari posisi itulah, seorang lifter yang telah berbaring sempurna, menurunkan barbel dengan teknik yang benar, menuju dada, dan lalu menekan kembari vertikal, sejauh kedua lengan mampu. Begitu seterusnya, sesuai repetisi yang diinginkan. Nah, fitur Safety Spotter Arms, yang biasanya ada pada Squat Stand, dan atau Power Rack, juga tersemat pada combo rack ini, yang berfungsi sebagai pengaman. Selain itu, ada pula spotter platform attachment, yakni tempat khusus bagi seorang spotter berada di sisi terdekat anda.

Singkatnya, alat gym ini sebenarnya merupakan sebuah combo rack yang berfungsi sebagai alat latihan untuk Powerlifting, khususnya Squat dan Bench Press. Jadi, dengan satu alat fitness, anda dapat berlatih kedua lift tersebut dengan aman dan nyaman.

Bench pada Magnus New Combo Rack ini berstandard IPF, dengan fat pad yang sangat nyaman, dan memiliki roda (bench wheel), yang membuatnya mudah dilepas dari rack, dan dipindahkan.   

Jadi, berapa HARGA BENCH PRESS include Combo Rack super oke ini? Harganya, cuma Rp 19.000.000,- Dapatkan segera!

Belum yakin dengan alat bench press ini? Lihat review berikut:

Dimana Beli Bench Press?

Dimana beli bench press terbaru dan berkualitas terbaik? Apabila harga bench press dari salah satu alat gym tersebut, sesuai dengan kebutuhan anda, hubungi kami, GYMFITNESINDO, untuk mendapatkannya segera!  

Magnus Fitness
Magnus Fitness