5 Alat Bench Press untuk Latihan di Rumah

Berlatih bench press di rumah memerlukan eksistensi alat bench press terbaik. Terbaik dalam kualitas dan fungsinya. Kualitas bench yang mumpuni, akan memastikan latihan berjalan dengan aman dan nyaman, dalam jangka waktu pemakaian yang lama. Dan, bench yang berfungsi sebagaimana seharusnya, akan mendukung pencapaian tujuan latihan.

So, untuk urusan berlatih beban, yang selalu bersentuhan dengan safety dan comfortable, seorang powerlifting enthusiasts dan powerlifter athlete, pastinya akan memilih alat bench press terbaik.

Rekomendasi 5 Alat Bench Press Terbaik

Inilah rekomendasi 5 alat bench press terbaik untuk benching di rumah:    

1. Magnus Commercial Multi Bench Pro

Latihan bench press di rumah membutuhkan alat gym yang namanya “Bench”. Ada yang menyebutnya dengan “Gym Bench”. Setidaknya, terdapat 6 jenis gym bench di pasaran, yakni: Flat Bench, Adjustable Bench, Abdominal Bench, Preacher Curl Bench, Folding Bench, dan Olympic Bench – semuanya memiliki kelebihan dan kekurangan. Namun, fungsinya sama, sebagai alat gym untuk latihan bench press dengan sejumlah variasinya, dan bahkan untuk beberapa bentuk latihan lainnya.

Bingung pilih alat bench press jenis yang mana? Kami rekomendasikan saja: Magnus CMB Pro!

Kenapa mesti Magnus Commercial Multi Bench Pro? Karena, semua kelebihan yang ada pada 6 tipe bench gym di atas, telah terpenuhi pada Magnus CMB Pro, jika anda membelinya dalam paket lengkap. Dengan Magnus CMB Pro, anda bukan sekadar dapat berlatih bench press, tetapi juga dapat melakukan sit-up, preacher curl, leg extension, dll.   

Tertarik mendapatkannya? Hubungi kami segera!

2. Alat Bench Press, Magnus Powerlifting Barbell

Sudah punya bench, belum bisa berlatih bench press. Anda membutuhkan sebuah barbel bagus dan berkualitas. Kami rekomendasikan, Magnus Powerlifting Barbell.

Anda tidak akan kecewa memiliki Magnus Powerlifting Barbell sebagai alat bench press di rumah. Bar berstandard IPF ini dibuat dengan stainless steel bushing, yang menjadikannya sangat kuat, dan tidak mudah rusak. Barbel ini pun telah dilapisi dengan black zinc coated dan bright zinc coated, guna menghindari proses korosi (karat).

Dengan material terkuat dan harga terjangkau, barbel ini dapat digunakan untuk Powerlifting dalam kurun waktu yang lama. Dapatkan segera!

3. Magnus Powerlifting Plates Iron Game Edition

Bila sudah menguasai betul teknik bench press, anda mulai dapat menambahkan beban pada barbel yang anda miliki. Jika anda belum menguasai cara latihan bench press yang benar, artikel ini rekomen untuk anda: 5 Cara Melakukan Bench Press Sendiri yang Aman.

Magnus Powerlifting Plates Iron Game Edition, rekomen untuk ditambahkan sebagai bagian dari alat bench press di rumah anda! Kenapa mesti Magnus Powerlifting Plates Iron Game Edition? Karena weight plates ini berharga SANGAT TERJANGKAU, namun dengan kualitas yang bukan kaleng-kaleng!

Plates berstandar IPF ini dimulai dengan bobot 1,25 kg hingga 25 kg. Hubungi kami untuk mendapatkannya.   

4. Magnus Superlative Rack

Anda telah memiliki bench yang bagus, barbel dan plates berkualitas, saatnya mempunyai Magnus Superlative Rack. Dengan adanya rack, bench press yang dilakukan lebih aman, karena ada penyangga untuk barbel beserta plates-nya, dan ada pula safety spooter arms-nya. Kedua fitur itu merupakan sebagian kecil dari banyak fitur lain yang tersemat pada Magnus Superlative Rack.

Rack gym yang terbuat dari material berkualitas terbaik ini dapat diperoleh dalam 3 bentuk, yaitu base-nya: Superlative Squat Stand (sudah bisa untuk Powerlifting dan Calisthenics), Superlative Power Rack, dan dapat di-upgrade hingga menjadi Superlative Full Set.

Apapun pilihan bentuknya, dengan Magnus Superlative Rack, alat bench press anda lengkap sudah.       

5. Magnus New Combo Rack

Mungkin, anda merasa belum membutuhkan gym rack, kendati itu dapat di-upgrade kemudian, karena kebutuhan latihan hanya untuk latihan Powerlifting (Squat, Bench Press, Deadlift). Nah, jika anda memerlukan alat bench press yang lebih simple, adjustable, dan mudah dipindah-pindahkan posisinya, kami rekomendasikan: Magnus New Combo Rack.

Magnus New Combo Rack adalah rack gym yang dapat mengcover latihan bench press dan juga squat sekaligus. Jadi, bila anda ingin squat, bench dapat dengan mudah dipisahkan dari rack. Dan, bila anda ingin benching, bench-nya sangat mudah disematkan pada rack-nya.

Silakan pelajari lebih lanjut perihal combo rack ini pada link di atas. Dan, hubungi kami segera untuk mendapatkannya.

Penutup

Alat bench press terbaik yang anda miliki akan sangat menentukan hasil akhir dari latihan. Berlatih aman dan nyaman di rumah dengan alat fitness berkualitas, sebenarnya menghemat pengeluaran di masa depan, karena cukup sekali beli hari ini, alatnya bisa lama digunakan, tanpa kuatir mesti membeli lagi, karena malfunction dan kerusakan.

Magnus Fitness
Magnus Fitness