Bench Gym Adjustable Terbaik Buatan Lokal

Bench Gym adalah istilah lain dari Bench Press Gym dan Bench Press, yang merujuk pada salah satu jenis Strength Training dasar, dan merupakan bagian dari angkatan utama Powerlifting, selain Squat dan Deadlift. Bench gym dapat juga merujuk pada bench press equipments atau alat fitness yang biasa digunakan pada lift bench press.  

Lalu, apa itu bench press? Dilansir dari artikel berjudul “Apa itu Bench Press?”, bench press adalah salah satu lift dalam powerlifting, dimana seorang lifter berbaring pada sebuah bangku khusus, dan lalu melakukan gerakan menurunkan barbel dari bench press rack hingga mencapai dada, kemudian mendorongnya vertikal sampai kedua tangan menjadi lurus kembali sebagaimana posisi awal.

Artikel ini tidak mengulas bench press dalam praktik gerakannya, melainkan fokus pada benches-nya, atau bangku khusus untuk berlatih lebih optimal. 

Rekomendasi Bench Gym Adjustable Terbaik

Guna memperoleh hasil maksimal dari latihan bench press, yakni meningkatnya kekuatan pada upper body, utamanya otot dada, otot bahu dan trisep, maka diperlukan bench gym terbaik. Untuk maksud itu, kami rekomendasikan: MAGNUS Commercial Multi Bench Pro atau sering disingkat dengan MAGNUS CMB Pro.

Kenapa harus MAGNUS CMB Pro? Berikut, ulasan lugas fitur-fitur terbaiknya:

Bench Gym Konstruksi Kuat

Konstruksi atau struktur dari MAGNUS CMB Pro tidak diragukan lagi! Sebab, alat fitness bench press ini didesain berstandar Commercial Grade Structure, dengan ketebalan 3 mm. Dengan begitu, benches ini sangat kuat mendukung latihan bench press di rumah (home gym), office gym, dan bahkan pusat kebugaran komersial.

Bench gym produksi dari perusahaan alat fitness terkemuka di Indonesia, GYMFITNESSINDO ini bahkan memberikan garansi struktur hingga seumur hidup. Wow!

Bench Gym Adjustable

Bench gym yang bagus itu harus bersifat adjustable, yakni dapat disesuaikan dengan mudah untuk beberapa variasi latihan berbeda.

Salah satu fitur terbaik dari MAGNUS CMB Pro, yaitu back pad-nya dapat disesuaikan hingga 8 opsi kemiringan, dan seat pad-nya dapat disetel sampai 4 pilihan pengaturan.  

Spesial Fitur

Bench gym yang bagus itu seyogianya dapat mengakomodir sejumlah gerakan Strength Exercises lainnya, seperti: Leg Curl Extension, Sit Up Extension, dan Preacher Curl Extension. Guna memperoleh ke-3 jenis latihan kekuatan tersebut, anda dapat membeli sekaligus attachment-nya, dan atau membeli satuan secara bertahap hingga menjadi lengkap.

Fitur Tambahan

MAGNUS CMB Pro pun mempunyai fitur tambahan yang seolah sepele, tetapi itu sangat penting, yakni adanya Pair of Bearings Wheel atau sepasang roda yang memudahkan alat gym ini dipindah-pindahkan posisinya.

Harga Terjangkau

Bench gym ajustable ini sangat terjangkau harganya, bahkan dengan attachments yang lengkap. Hubungi KAMI untuk mendapatkan peralatan bench press ini, jika anda ingin serius berlatih otot tubuh bagian atas dengan gerakan bench press.

Produksi Perusahaan Lokal Terkemuka

Sudah disinggung sebelumnya, benches ini merupakan produksi dari GYMFITNESSINDO, sebuah perusahaan alat fitness terkemuka di Indonesia. Perusahaan ini telah belasan tahun eksis dan fokus pada perancangan dan penjualan alat gym berkualitas tinggi  di pasaran lokal Indonesia.

Jadi sekali lagi, Kenapa harus MAGNUS CMB Pro? Karena kualitasnya terjamin! Inilah bench gym terbaik buatan lokal di market Indonesia. Hubungi KAMI untuk mendapatkannya!

Magnus Fitness
Magnus Fitness