Deadlift Gym Equipment: Nomor 4 Revolusioner!

Deadlift Gym Equipment bermutu tinggi, dan sebagian besar di antaranya berstandar kompetisi (commercial equipment), akan di-listing dalam artikel ini.

Popularitas Powerlifting dengan 3 lift-nya, tak terbendung hingga kini. Squat, Bench Press, dan Deadlift, menjadi gerakan angkat berat yang paling diminati di pusat-pusat kebugaran (gym), dan bahkan menjadi menu wajib latihan mandiri di home gym milik para fitness enthusiast.

13 Deadlift Gym Equipment Bermutu Tinggi

Artikel ini fokus pada peralatan gym untuk Deadlift. Squat dan Bench Press Equipments akan dibahas dalam artikel khusus. Berikut, 13 rekomendasi deadlift gym equipment terbaik, produksi MAGNUS:

1. MAGNUS Deadlift Bar

Barbel pertama karya anak bangsa ini, dirancang khusus untuk jenis angkatan deadlift, dengan beban yang sangat berat.

Sleeve Magnus Deadlift Bar berukuran 440mm, dengan hard chrome knurling finishing. Ini memungkinkan untuk memuat lebih banyak weight plates dengan kokoh. Pada bar ini tersemat grip yang kuat dan nyaman, karena ditopang dengan shaft berdiameter 27mm.

Barbel deadlift ini berstandar International Powerlifting League (IPL) dan International Powerlifting Association (IPA). Dengan harga terjangkau, bar ini rekomen untuk gym, home gym, dan bahkan digunakan dalam kompetisi powerlifting di Indonesia.

2. MAGNUS Superlative Powerlifting Barbell

Seluruh material utama deadlift gym equipment ini terbuat dari besi (full stainless steel), mulai dari shaft, sleeve, hingga end-cap nya.

Dengan harga yang sangat terjangkau, Magnus Superlative Powerlifting Barbell ini akan menemani latihan anda dalam jangka waktu yang lama, dan memberikan sensasi seperti dalam platform kompetisi, karena standar IPF (International Powerlifting Federation) yang melekat padanya.

3. MAGNUS Powerlifting Barbell

First impression positif ketika menggenggam deadlift gym equipment ini adalah solid dan nyaman di tangan, karena shaft-nya yang berdiameter 29mm. Kendatipun, aggresive knurling-nya tajam, yang bertujuan menghindarkan dari slip, ketika bobot angkatan sangat berat.

Weight rating barbel ini sebesar 700Kg, dan PSI Rating 210.000. Bar Ini mampu mengangkat plates sampai dengan 700kg (butuh tekanan hingga 210.000 pounds per squar inch untuk dapat membuatnya patah).

Dengan standar IPF yang melekat padanya, Magnus Powerlifting Barbell, cocok digunakan di gym, home gym, dan kompetisi powerlifting lokal maupun nasional.

4. MAGNUS Trap Barbell

Inilah barbel deadlift revolusioner! Bentuknya tidak umum selayaknya barbel biasanya. Magnus Trap Barbell cocok bagi pemula yang sedang berusaha melakukan gerakan deadlift yang benar.

Asalkan dengan teknik angkatan yang benar, dengan barbel ini, resiko cedera menjadi sangat minim, bahkan nihil.

5. MAGNUS Powerlifting Plates Iron Game Edition

Inilah plates powerlifting TERMURAH! Hanya 45.000/kg. Kendatipun, barbel powerlifting ini non-calibrated dan non-competition, materialnya full besi yang memiliki dimensi standar IPF.

Magnus Powerlifting Plates Iron Game Edition ini pas bagi pemula, yang ingin dapat berlatih deadlift, tanpa perlu mengeluarkan dana besar, dengan dukungan deadlift gym equipment bermutu.

6. MAGNUS Powerlifting Calibrated Steel Plate

Deadlift gym equipment ini berstandar kompetisi luar negeri ini. Plate besi ini rekomen dipakai berlatih powerlifting, dan akan anda jumpai pada perhelatan angkat berat lokal dan nasional yang diselenggarakan oleh Magnus Iron Game.

Magnus Powerlifting Calibrated Steel Plates sangat tahan banting, dan awet; dirancang sangat akurat hingga +/- 10 gram untuk setiap pelatnya; dipotong tipis agar dapat mendukung kapasitas maksimalnya, yaitu mencapai lebih dari 700kg.

Hubungi kami, untuk mendapatkan informasi lebih detil terkait salah satu strength equipment ini.

7. MAGNUS Eco Batik Bumper Plate

Deadlift gym equipment ini merupakan generasi termuda dari colored dan black bumper plate. Piringan beban full karet ini dirilis khusus untuk memperingati HUT RI ke-76. Itu sebabnya, stok plate ini sangat terbatas!

Dengan Magnus Eco Batik Bumper Plate, latihan deadlift di rumah menjadi lebih aman untuk lantai, ketimbang steel plate.

Plate dengan harga sangat terjangkau ini dirancang sesuai standar IWF (International Weightlifting Federation).

8. MAGNUS Eco Colored Bumper Plate

Magnus Eco Colored Bumper Plate ini merupakan pilihan yang tepat bagi anda yang menginginkan sebuah plate dengan harga terjangkau, dan dengan desain warna seperti Competition Bumper Plates.

Bumper plate umumnya dipakai untuk Olympic Lifting (Snatch, Clean and Jerk), dan juga untuk latihan Deadlift. Dimana, barbel (beserta plates-nya) dibanting ke lantai setelah melakukan lift.

Hubungi kami untuk mendapatkan deadlift gym equipment ini dengan harga sangat terjangkau!

9. MAGNUS Eco Black Bumper Plates

Plate dengan permukaan yang sangat halus ini dirancang sesuai standar IWF, dengan diameter pelat 450mm dan lubang pelat 50.4mm; terdapat cetakan merk Magnus pada permukaannya.   

Tanda cetak pada deadlift gym equipment ini ditetapkan dengan warna huruf yang sesuai dengan bobotnya, memudahkan penggunaan dan identifikasi. Dan, sesuai dengan standar IWF, warna Hijau menandakan berat 10kg, Kuning untuk 15kg, dan Biru untuk 20kg.

Dapatkan Magnus Eco Black Bumper Plates ini dengan harga murah yang tidak menguras kantong!

10. MAGNUS Belt

Magnus Belt, didesain dengan standar IPF, memadukan Prong Buckle dan Lever Buckle untuk penyesuaian secara instan.

Saat digunakan dalam latihan, deadlift gym equipment ini tidak hanya menawarkan kenyamanan serta keamanan maksimal, namun juga mempersembahkan ‘suasana’ pengalaman yang kompetitif.

11. MAGNUS Wrist Wraps

Ini adalah Wrist Wraps dengan panjang yang terukur untuk meningkatkan performa lifter! Kami menawarkan dua jenis Wrist Wraps:

Stiff Ones, dirancang khusus bagi yang menginginkan penyangga pergelangan tangan yang kokoh, dan ideal bagi powerlifter. Sedangkan, Flexible Ones, memberikan dukungan pergelangan tangan yang mantap, tanpa mengurangi mobilitas saat melakukan gerakan intens – cocok untuk Crossfitters, praktisi functional training, dan wanita.

12. MAGNUS Med-Stiff Knee Sleeve

Salah satu deadlift gym equipment ini menawarkan efek kompresi dan bounce yang optimal, serta tetap menjaga fleksibilitas dan kenyamanan. Magnus Med-Stiff Knee Sleeve ini terbuat dari bahan berkualitas tinggi, elastis, dan sangat tahan lama.

Dengan cengkraman kompresi yang pas namun tetap nyaman, sleeve lutut ini akan meningkatkan performa dalam latihan powerlifting di rumah atau dalam kompetisi yang anda ikuti.

13. MAGNUS Squat Shoes

Squat shoes dari Magnus hadir dengan desain elegan dan sangat orisinal! Dilengkapi dengan heels yang lebih tinggi, yang mempermudah lifter dalam melakukan gerakan squat yang lebih dalam.

Ini sangat cocok bagi lifter yang memiliki masalah dengan mobilitas pergelangan kakinya. Selain itu, sepatu powerlifting ini membantu menjaga postur tubuh tetap tegak saat melakukan gerakan olympic weightlifting yang dominan dengan beban depan, sehingga mengurangi tekanan pada area punggung.

So, Magnus Squat Shoes ini tidak saja nyaman dan aman digunakan saat latihan, tetapi juga rekomen dipakai saat mengikuti kompetisi powerlifting, dan atau weightlifting.

Deadlift Gym Equipment Terbaik

Ke-13 daftar peralatan gym tersebut di atas, merupakan Deadlift Gym Equipment terbaik di kelasnya, dalam industri gym tanah air. Terbaik, karena GYMFITNESSINDO dan MAGNUSFITNESS, konsisten menciptakan produk alat gym berkualitas tinggi, tahan lama, menjawab needs lifter di segala kondisi, dan dengan harga yang terjangkau.

Dapatkan deadlift gym equipment terbaik yang anda butuhkan. Hubungi KAMI segera!

Magnus Fitness
Magnus Fitness