Power Rack Home Gym Nomor 1 dan Powerfull!

Power Rack Home Gym yang sedang anda cari? Anda berada di website yang tepat. Kami, MagnusFitness (MF) dan GymFitnessIndo (GFI) adalah perusahan bisnis alat-alat fitnes yang memiliki produk buatan sendiri, dan produk alat gym import – kualitas alat gym kami, ada di atas rata-rata produk merk lain.

Tidak percaya? Silakan kunjungi HO (Head Office) dan gudang kami, pada alamat yang tertera di website. Saksikan, dan coba sendiri peralatan gym yang kami tawarkan, termasuk power rack home gym best seller: Magnus Superlative Power Rack.   

Power Rack Home Gym Nomor 1

Magnus Superlative adalah power rack home gym terbaik, nomor 1 dan paling powerfull di Indonesia! Terbaik, powerfull, dan nomor 1, karena 5 alasan berikut:

1. Tiga Pilihan Bentuk

Power rack Magnus Superlative memiliki 3 pilihan bentuk. Anda bebas memilih opsi mana yang sesuai dengan kebutuhan latihan, dan budget yang tersedia.

Ada dalam bentuk squat rack (stand), power rack standar, dan power rack superlative full set. Apabila budget anda terbatas, sebuah squat stand superlative bisa anda miliki. Dengan itu, beberapa bentuk latihan kekuatan, termasuk latihan kekuatan otot lengan, dan kelompok otot lain, sudah bisa dilakukan.

Kelak, bilamana dana anda sudah tersedia, anda dapat mengupgrade squat stand tadi menjadi superlative power rack, dan bahkan power rack superlative full set. Jadi, squat stand yang dibeli diawal tadi, tidak perlu dijual – improvement atau upgrading semacam ini, tidak bakal dijumpai pada produk lain di kelasnya.

Dalam konteks ini, yang umum terjadi, anda mesti repot mencari pembeli yang berminat terhadap squat stand bekas, yang jelas sudah jatuh harga, dan lalu harus menambah biaya tidak sedikit untuk membeli sebuah power rack gym, dan atau versi full set-nya yang berwujud all in one machine gym.      

2. Power Rack Kualitas Terjamin

Sejak eksis di industri gym tanah air, GFI dan MF, selalu memastikan kualitas produk yang dijualnya sebagai yang pertama dan utama! Bisa jadi, ada produk kami yang harganya lebih murah dari produk lain di kelas yang sama. Tapi eits, tunggu dulu… harga mungkin lebih murah, tapi kualitasnya belum tentu murahan. Silakan cek dan bandingkan sendiri!

Dalam hal kualitas produk, termasuk power rack home gym, kami selalu memastikan, alat fitness yang anda beli melalui GFI dan MF, memenuhi kriteria merk alat fitness terbaik, dan sekali beli, bisa digunakan berkali-kali, dalam kurun waktu yang lama.

Jadi, jangan ragu membeli power rack home gym: Magnus Superlative.

3. Konstruksi, Desain dan Fitur Top

Dalam ke-3 hal ini, kami sangat serius melakukan improve dari waktu ke waktu, berdasarkan testimoni, dan atau inputan pelanggan. Ini artinya, power rack home gym yang anda beli hari ini, merupakan produk termutakhir. Sementara, produk lain dalam kelas ini, stag.  

Ini sejumlah kecil keunggulan power rack gym Magnus Superlative:   

1. Commercial grade

2. Konstruksi dan tampilan tampak sangat gagah!

3. Rangka sangat kokoh dan stabil, dengan size kubus 75mmx75mm

4. Thickness 2mm

5. J-Hook berjarak pendek, dinomori, presisi dan kuat (sangat powerfull untuk latihan powerlifting)

6. Fitur safety tube, mampu menahan bobot 750kg

7. Lengan Monolift untuk menempatkan barbel dengan efisien dan aman

8. Finishing cat all black, glossy dan anti gores

9. Support berbagai attachment untuk opsi latihan lebih banyak

10. Durabilitas yang terjamin

11. Memiliki safety system

Rekomen: Magnus Superlative Attachement

4. Harga Terbaik di Kelasnya

Silakan pilih opsi yang anda inginkan, dengan harga yang wajar, di SINI.

5. Main Showroom dan Layanan Terbaik

Kami produsen alat fitness nyata. Kami bukan sekadar memajang product. Kami menciptakan product itu, termasuk MAGNUS SUPERLATIVE Power Rack. Stok-nya ada. Anda dapat melihatnya langsung di main showroom kami. Layanan terbaik akan anda dapatkan, manakala berkunjung.

Terkait stok, saran kami, jika anda berminat, dan siap budget, segera hubungi kami untuk mendapatkan unit-nya. Sebab, produk best seller ini, terbatas stok-nya.

Review Magnus Superlative

Power Rack Home Gym Impian  

Kami bukan toko online sport yang sekadar memajang produk, tetapi stoknya tidak tersedia, karena hanyalah middleman. Kami mempunyai HO dan main showroom. Jika anda berdomisili di wilayah Jabodetabek, silakan berkunjung ke showroom kami. Lihat sendiri, berkonsultasi dengan tim marketing kami yang handal dan ramah, dan boleh test sendiri power rack home gym impian anda.

Dengan power rack home gym Magnus Superlative (yang full set), segala bentuk strength training dan weight training di rumah, bisa nyaman dan aman dilakukan mandiri, sepanjang anda mau, dalam durasi durabilitas yang lama.

TUNGGU…!

Ingin POWER RACK EKONOMIS TAPI BERKUALITAS TOP?

Kami berikan alternatif, MAGNUS Power Eco Rack – Power Rack Home Gym Powerfull dengan harga yang bikin kamu senyum poll…!

Penutup

Sudah cocok dengan power rack home gym-nya? Ada layanan bebas ongkir lho, asalkan sesuai syarat dan ketentuan. Oke, sampai berjumpa di showroom kami!

Magnus Fitness
Magnus Fitness