Harga Kettlebell Terbaik 2023

Harga Kettlebell di pasaran Indonesia saat ini ada di kisaran 200 ribuan hingga 3 jutaan. Range harga tersebut diperoleh dari harga yang umum ditawarkan oleh marketplace dan toko online sports.

Nah, apakah anda sedang mencari kettlebell dengan harga murah? Saran kami, jangan juga yang terlalu murah, karena dengan harga demikian, kualitas produknya kurang terjamin; tentu tidak sebaik dengan harga kettlebell yang lebih mahal.

Harga kettlebell mahal, apakah jaminan kualitasnya? Bisa iya, bisa tidak, jawabannya. Relatif dong ya…? Bisa jadi begitu!

Yang pasti, kettlebell yang diproduksi oleh merk atau brand ternama, pastilah menawarkan kualitas tertinggi. Kenapa demikian? Karena, brand gym ternama selalu menjaga reputasinya; mereka tidak akan mencoreng reputasi tersebut, hanya sekadar untuk meraup untung besar, dengan menjual alat gym kualitas ala kadarnya.

Harga Kettlebell Terbaik

Magnus, brand gym yang telah memproduksi dan menjual banyak gym equipment selama belasan tahun di Indonesia. Magnus memprioritaskan kualitas di atas segalanya. Dengan kata lain, kualitas produk adalah tradisi kami.

Karenanya, kami tawarkan kepada anda yang sedang mencari harga kettlebell terbaik 2023 ini – produk kettlebell original Magnus:

MAGNUS VF Competition Kettlebell dan MAGNUS Competition Steel Kettlebell. Inilah kelebihan keduanya:

MAGNUS VF Competition Kettlebell

Sama halnya dengan MAGNUS Competition Steel Kettlebells Unfilled, tipe MAGNUS VF Competition Kettlebell terbuat dari besi tuang (cast iron) berkualitas terbaik. Karenanya, memiliki durabilitas teratas.

Selain itu, keduanya mempunyai window insertion lebih pendek dan lebar. Ini memantapkan posisi telapak dan pergelangan tangan menjadi lebih pas.

Adanya kontur pada bagian samping, pun membuat nyaman pada pergelangan tangan. Anti slip! Hal ini akan sangat membantu dalam melakukan kettlebell workout dengan repetisi tinggi dan bergerak balistik.

Tidak seperti Magnus kettlebell unfilled yang full color pada body-nya, tipe MAGNUS VF Competition Kettlebell, berwarna hitam pada keseluruhan body-nya. Sedangkan, kode warna berat kettlebell-nya terletak pada area horns-nya. Jelasnya, lihat anatomi kettlebell di SINI.    

Harga Kettlebell MAGNUS VF Competition

Tipe kettlebell Magnus VF Competition ini dibanderol pada kisaran Rp 650.000 – Rp 1.680.000, dengan pilihan berat: 8kg, 10kg, 12kg, 14kg, 16kg, 18kg, 20kg, dan 24kg.

Harga kettlebell tipe ini akan semakin mahal sesuai dengan ukuran beratnya. Dari range harga kettlebell di atas, terlihat harganya yang masih terjangkau.

MAGNUS Competition Steel Kettlebell

Tipe kettlebell ini unik. Tim Riset & Devolepment Magnus telah melakukan improve kettlebell ini menjadi kettlebell tipe unfilled.

Unfilled kettlebell adalah jenis kettlebell yang bolong pada bagian alasnya; tidak ada besi tambahan di dalam rongga bagian dalam itu. Ini membuat kettlebell bertumpu pada satu potong konstruksinya. Dampaknya, keseimbangan kettlebell akan selalu sama.

Improve pun dilakukan pada area window insertion (area yang digenggam tangan). Dimana area itu lebih pendek dan lebar. Dampak positifnya, telapak tangan dan pergelangan dapat masuk secara pas – genggaman tangan pada handle menjadi nyaman dan kuat. Ini sangat bagus dalam melakukan gerakan balistik movement dalam repetisi tinggi, seperti Kettlebell Swing.

Competition Steel Kettlebell Unfilled ini mempunyai beberapa warna menarik. Itu bukan asal diwarnai. Semua warna melambangkan berat (weight) tertentu, sesuai standar kode warna kettlebell internasional.

Warna Magnus kettlebell unfilled yang tersedia adalah:

8kg – Pink

12kg – Blue

16kg – Yellow

20kg – Purple

24kg – Green

28KG – Orange

32KG – Red

Pada salah satu sisi body kettlebell, tercantum pula tulisan yang di-emboss (timbul), yang juga menunjukkan berat dan logo pabrikannya, Magnus.

Harga Kettlebell Unfilled

Harga Competition Steel Kettlebell Unfilled ini ada di kisaran Rp 750.000 – Rp 2.560.000. Sama seperti harga Kettlebell MAGNUS VF Competition, secara umum, harga kettlebell tergantung pada weight-nya. Semakin bertambah bobot beratnya, semakin lebih mahal pula harganya.

Magnus Competition Steel Kettlebell Unfilled, memiliki beberapa pilihan berat, yakni: 6kg, 8kg, 10kg, 12kg, 14kg, 16kg, 18kg, 20kg, 22kg, 24kg, 26kg, 28kg, 30kg, dan 32kg. Silakan pilih berat kettlebell yang anda butuhkan.

Harga Kettlebell 10kg Terbaik

Anda sedang mencari harga Kettlebell 10kg Terbaik? Kettlebell Magnus adalah pilihan terbaik. Kami jual kettlebell harga terbaik untuk anda! Hubungi kami segera.

Berat Kettlebell Pemula

Berat kettlebell untuk pemula itu relatif. Sangat tergantung dari kapasitas kekuatan anda. Dan, tidak ada pula standar berat kettlebell awal bagi pemula. Namun, anda dapat mencoba mengangkat Magnus kettlebell dengan berat 8kg bagi pemula pria, dan 6kg bagi pemula wanita.

Jika ke-2 berat tersebut masih terasa belum nyaman dengan kapasitas kemampuan, anda tidak harus memaksakan melakukan jenis latihan kettlebell swing – jenis latihan ini bersifat eksplosif; membutuhkan daya cengkraman, teknik, dan kekuatan yang cukup memadai.

dengan berat 6 hingga 8kg, anda bisa melatih tubuh untuk beradaptasi dengan berat tersebut terlebih dahulu, yakni melakukan kettlebell workout: Farmer’s Walk. Jenis latihan ini seperti membawa koper atau belanjaan pada keranjang, dalam jarak 10 meter bolak-balik, dalam durasi 3-5 menit, misalnya.

Sekali lagi, dengan bobot seperti itu, tubuh akan menyesuaikan diri untuk segera bisa melakukan jenis latihan kettlebell yang lain, nantinya.

Penutup

Sekali lagi, harga kettlebell yang kami tawarkan, masih relatif terjangkau bagi anda yang mengerti pentingnya kebugaran dan kesehatan jangka panjang. Itu sebabnya, memiliki produk kettlebell Magnus yang berkualitas terbaik, adalah pilihan bijak.

Magnus Fitness
Magnus Fitness