Bench Press di Rumah dengan Magnus New Combo Rack

Bench press di rumah akan sangat efisien dan efektif, jika menggunakan alat fitness rumahan yang tepat. Salah satu alat gym terbaik untuk maksud itu adalah MAGNUS NEW COMBO RACK (Magnus NCR).

Efisien, karena anda dapat benching di rumah saja. Tidak perlu ke gym lagi. Di sana, mungkin mesti antri pakai alat, hanya untuk sekadar bench press.

Efektif, karena dengan MAGNUS New Combo Rack, anda tidak melulu berlatih bench press, tetapi juga dapat melakukan Squat. Jadi, dengan satu alat fitness, 2 dari 3 angkatan Powerlifting, dapat dilakukan sesuai dengan jadwal latihan pribadi yang anda buat.

Berapa Kali Bench Press di Rumah?

Telah disinggung di atas, dengan peralatan gym yang tepat, anda dapat berlatih sesuai jadwal yang dibuat sendiri. Namun, harus selalu diingat, bahwa berlatih fisik memakai alat beban (weight training), seperti Barbel (beserta Plates-nya), Dumbbell, dan atau Kettlebell, merupakan bagian dari Strength Training – ini tidak dianjurkan berlatih setiap hari, apalagi dengan intensitas sangat tinggi.

Jadi, berapa kali bench press di rumah dilakukan? Apabila anda fokus berlatih bench press dalam satu kurun waktu, maka 2-3 kali dalam seminggu (tidak berturut-turut) merupakan jumlah ideal. Sebab ingat, tubuh membutuhkan waktu untuk rehat, dan membentuk massa otot baru. Dan, periode itu terjadi dalam 48-72 jam usai berlatih beban.

Bench Press di Rumah dengan Magnus NCR

Benching di rumah dengan Magnus New Combo Rack, memiliki sejumlah keunggulan, yakni:

1. Bisa untuk Bench Press dan Squat

Dengan Magnus Combo Rack, bench press dan squat bisa dilakukan di rumah, sesuai workout split yang kita buat sendiri. Tidak membutuhkan peralatan fitness lain lagi untuk kedua bentuk latihan itu, kecuali tentu barbel dan plates-nya yang berfungsi sebagai alat beban.

2. Rak Gym Combo Terkuat di Indonesia

Inilah The Strongest & The Easiest Combo Rack Design In Indonesia. GYMFITNESSINDO sebagai produsen, yang mengusung MAGNUS sebagai brand lokalnya, memastikan kepada anda hal tersebut! Jika anda ingin membuktikannya, silakan riset di pasaran alat gym buatan dalam negeri, adakah yang dapat menandingi rak gym combo terkuat di Indonesia ini…  

3. Rak Combo dengan Material Terbaik

Combo rack terkuat di Indonesia, bukan cuma bahasa promo! Alat gym combo ini berstandard IPF (International Powerlifting Federation), ketebalan struktur utama 3 mm dengan kubus frame 7.5 cmx7.5 cm, dan total weight 225 kg.

Singkatnya, dengan rak gym combo ini, anda dapat berlatih dengan aman dan nyaman dalam jangka waktu panjang – tanpa kuatir rusak dengan cepat karena digeber terus, dan karenanya mesti membeli alat baru.

4. Bench Press di Rumah dengan Fitur Terbaik

Magnus New Combo Rack menyematkan fitur-fitur terbaik, yang memberikan kenyamanan dalam berlatih, di antaranya: Bench dengan Fat Pad, 30 Adjustable Position Jhook, 10 Adjustable Position Safety, Iron Cast Finishing For Main Frame, Nylon Roller Jhook, Bench Equipped with Wheels, Spotter Platform, dll.

5. Investasi Sekali Beli

Dengan kekuatan strukturnya, fitur lebih, dan sifat combo-nya, menjadikan Magnus NCR adalah investasi sekali beli. Anda dapat membentuk kekuatan pada tubuh bagian bawah (squat), dan tubuh bagian atas (bench press) – fullbody workout tercapai dengan investasi kesehatan sekali beli ini!

Tertarik?

Tertarik memiliki alat bench press double fungsi ini? Silakan lihak spek-nya lebih lengkap, beserta harganya di SINI. Dan, bila anda hanya membutuhkan bench-nya saja, beberapa tipe ini bisa jadi pertimbangan.

Penutup

Bench press di rumah dengan Magnus New Combo Rack merupakan pilihan tepat untuk berlatih kekuatan otot pada tubuh bagian atas dan tubuh bagian bawah. Inilah investasi beli satu alat fitness, guna fullbody workout tercapai dalam jangka panjang.

Magnus Fitness
Magnus Fitness